Gaet Eks Dolly, Oki Setiana Dewi Kembangkan Bisnis Camilan

Ria Ricis dan Oki
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Oki Setiana Dewi dan adiknya, Ria Ricis melebarkan sayapnya berbisnis camilan. Camilan yang diberi nama Surabaya Patata itu dikembangkan bersama Usaha Kecil Menengah (UKM) Dolly Saiki Mampu Jaya di Surabaya, Jawa Timur.

Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ini Kata Oki Setiana Dewi

UKM Dolly Saiki Mampu Jaya adalah para eks pelaku usaha Dolly. UKM DollySaiki Mampu Jaya, kini telah mampu memproduksi ribuan sandal, sepatu, dompet, kain batik, dan masih banyak lagi yang lainnya.

“ Iya, saya dan Ria (Ria Ricis, Adik) bersama tim Surabaya Patata, men-support UKM Dolly Saiki Mampu Jaya, dengan cara memberikan sandal gratis hasil produksi UKM Dolly di outlet resmi kami Surabaya Patata,” kata Oki, Selasa, 1 Agustus 2017.

TERPOPULER: Epy Kusnandar Jualan Gorengan, Dian Sastro Mualaf Hingga Oki Setiana Pindah ke Mesir

Ria Ricis menambahkan bahwa usahanya itu bisa dikerjakan oleh siapa saja yang ingin maju.

Support produk lokal ini bertujuan agar komunitas di UKMU Dolly, yang saat sedang melakukan perubahan menjadi lebih baik, akan semakin dikenal banyak orang dan memberi impact peningkatan jumlah produksi UKM itu sendiri,” tambah Ria Ricis.

Ria Ricis Gelar Acara Buka Puasa Bersama, Teuku Ryan Diundang?

Oki berharap, langkah seperti ini bisa terus berkembang dan menjadi inspirasi bagi perusahaan-perusahaan kekinian lainnya agar turut membangun UKM lokal bersama-sama. Kini bisnis camilan yang berada di jalan Dharmahusada, Surabaya itu terus disambangi oleh warga Surabaya.

“Bisnis Surabaya Patata hadir bukan untuk menggantikan yang khas, meminggirkan yang lokal, tapi untuk menjadi alternatif oleh-oleh premium kekinian dari kota Surabaya bagi siapa saja,” ucap Oki.

Film Kiblat

Terpopuler: MUI Minta Film Kiblat Tidak Tayang sampai Harapan Teuku Ryan

Round-up kanal Showbiz VIVA pada Senin, 25 Maret 2024. Salah satunya tentang film Kiblat yang menuai kontroversi hingga pelarangan dari MUI.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024