Hengky Kurniawan-Sonya Fatmala Terinspirasi Zayn Malik

Hengky Kurniawan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala tengah menunggu kehadiran anak kedua sekitar bulan November 2017 mendatang. Meski demikian, pasangan ini telah memiliki nama untuk calon bayinya. Nama tersebut terinspirasi dari Zayn Malik. 

Terungkap! Biaya Promosi Raffi Ahmad untuk Para Caleg

Pasangan yang menikah pada tahun 2015 ini belum menyiapkan segala keperluan sang jabang bayi yang diketahui berjenis kelamin laki-laki. Hanya saja, Hengky tak segan membocorkan nama calon anak ketiganya.

Sebelumnya, Hengky memiliki satu orang putra dari pernikahannya dengan Christy Jusung. 

Kocak, Momen Istri Cantik Bupati Bandung Barat Digombalin Siswa SMA

"Zayn Muhammad Kurniawan. Zayn karena istri ngefans sama Zayn Malik, hahaha," katanya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin 31 Juli 2017.

Diakui Hengky, putra sulungnya, Bintang Pratama senang memiliki dua orang adik. Meski demikian, ada rasa cemburu dari putranya menjelang kelahiran adiknya tersebut.

KPK Masih Telaah Dugaan Penyalahgunaan Wewenang Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan

"Cemburu banget dia karena pengennya adik perempuan biar ganteng sendiri. Pas tahu adiknya laki-laki dia bilang, 'yaah', gitu," ujar Hengky tertawa. 


 

Nikita Mirzani

Deretan Pria Pernah Jalin Hubungan dengan Nikita Mirzani dari Bule higga Ajudan Prabowo

Nikita telah menjalin hubungan dengan banyak pria, termasuk tiga kali menikah dan bercerai. Siapa saja pria yang pernah berada dalam kehidupan asmara Nikita Mirzani?

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024