Intip Liburan Keluarga Kareena Kapoor

Kareena Kapoor Khan bersama Saif Ali Khan dan anak
Sumber :
  • Indianexpress

VIVA.co.id – Pasangan bintang Bollywood, Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor Khan, bersama pangeran kecil mereka, Taimur Ali Khan baru-baru ini melakukan perjalanan keluarga pertama mereka ke Swiss. Inilah musim di mana hampir semua orang klan "Khan" telah terlihat berlibur bersama keluarga mereka. 

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Diduga Balikkan, Netizen Malah Kasihan ke Laura Moane

Informasi yang dilansir indianexpress Selasa, 1 Agustus 2017, perjalanan itu menjadi perjalanan liburan keluar negeri pertama kali Taimur yang berusia tujuh bulan. Sebuah foto dibagikan akun @kareenakapoorupdates, yang memperlihatkan keluarga kecil ini nampak bahagia dengan balutan busana bernuansa biru. 

Jirayut Ungkap Alasan Kariernya yang Mandek di Negara Asalnya

Bayi Taimur yang polos melempar senyum lebar bahagia di pelukan Saif, ke arah kamera di depannya. Begitu pula sang ibu, Kareena yang duduk di sampingnya tampak tersenyum.

Sayangnya, foto tersebut tidak terlihat kompak. Saif yang mengenakan setelan bagaikan Sherlock Holmes lengkap dengan topi, vest, dan kacamata tersenyum menoleh ke arah lain. 

Azizah Salsha Ungkap Pertemuan Pertama dengan Pratama Arhan, Azizah : Arhan Adalah Pria yang Baik

Di foto ini, Taimur terlihat dalam potongan rambut baru. Anak ini berhasil mencuri perhatian menyamai ketenaran kedua orangtuanya. 

Sebelumnya, fotonya yang terlihat beristirahat di lengan ayahnya telah menjadi viral. Dia baru berusia beberapa bulan dan berhasil membuat berita utama lebih banyak daripada siapa pun di keluarganya. 

Tidak mengherankan jika bayi Taimur mampu menyita perhatian, ia terlahir di antara dua keluarga yang sangat berpengaruh di industri hiburan Bollywood, Kapoor dan Pataudis. Sejak lahir, dia telah banyak dipotret oleh paparazi.  

Para warganet yang telah melihat foto liburan keluarga kecil ini, kemudian berharap dapat melihat foto-foto lainnya saat mereka berlibur.  Sementara itu, Kareena Kapoor akan segera syuting untuk film Veerey Di Wedding, di mana dia akan berbagi layar dengan Sonam Kapoor untuk pertama kalinya.

Sedangkan, Saif Ali Khan berbagi layar dengan mantan pacar Kareena Kapoor, Shahid Kapoor dan Kangana Ranaut untuk film Bazaar.  Proses syuting Bazaar dilakukan salah satunya di ibu kota Rangoon, Myanmar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya