Artis Narkoba, Indra Bekti: Jadi Duta Narkoba Malah Gitu

Indra Bekti
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Artis yang juga presenter Indra Bekti mengaku amat menyayangkan, masih banyaknya rekan-rekan sesama artis yang terciduk aparat berwajib dalam kasus narkoba.

Bersyukur Rujuk Sama Aldila Jelita, Indra Bekti Hafalkan Surat Pendek

Ia pun mengaku heran, karena banyaknya artis yang tertangkap narkoba sebelumnya, tidak menjadi pelajaran bagi rekan sesama artis lain, yang akhirnya juga tertangkap.

"Sayang banget sih, kita cukup prihatin sama teman-teman yang terlibat. Hari gini, kok masih aja sih, gitu lho. Jadi duta narkoba, atau apa lah, tetapi malah gitu ternyata," kata Indra kepada VIVA.co.id, Senin 31 Juli 2017.

Indra Bekti Bersyukur Kembali Jalani Ramadhan Bareng Istri: Bener-bener Indah

Bekti mengaku kerap terkejut, ketika sejumlah artis yang dikenalnya terjerat narkoba. Padahal, sepengetahuannya artis-artis tersebut tidak pernah terindikasi sebagai pemakai barang haram tersebut.

Ketika ditanya seberapa besar godaan mengonsumsi narkoba di kalangan artis, suami dari Aldila Jelita ini mengaku bahwa anggapan memakai narkoba bisa menambah stamina masih kerap diyakini di kalangan artis.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

"Godaannya, ya pasti mereka butuh, agar staminanya kencang terus, katanya sih. Karena, kan psikotropika gitu kan memang bikin syaraf jadi apa gitu, tetapi kan merusak," ujarnya.

"Apalagi, mereka punya uang, gampang dibeli. Kaget, kadang mereka yang masih baru-baru nih," tambah Bekti.

Karenanya, Bekti berharap, dari banyaknya kasus narkoba yang menjerat kalangan artis, hal ini bisa dijadikan pelajaran serius di kalangan pekerja dunia hiburan bahwa tidak ada satu pun kebaikan dari mengonsumsi narkoba.

"Ini pelajaran banget nih buat teman-teman artis yang lainnya. Sedih banget sih intinya, setelah si A kena, si B kena, lah kok sih C masih kena juga," ujarnya miris. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya