Kajol Ungkapkan Kebahagiaan 25 Tahun Berkarya

Kajol.
Sumber :
  • http://serbaserbiberitamenarik.blogspot.com/

VIVA.co.id – Aktris Bollywood ternamaan Kajol Devgn telah mencatat 25 tahun berkiprah di industri film. Kajol pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada khalayak yang terus mendukungnya bahkan sampai hari ini.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Kajol mengucapkan rasa terima kasihnya melalui akun Twitter dan Istagramnya dengan berbagi foto kenangan 25 tahun silam. Di foto lama tersebut, dia berdiri bersama dengan ibunya, aktris kawakan, Tanuja dan produser sekaligus sutradara Shomu Mukherjee.

"Kenangan 25 tahun yang lalu. Begitu banyak cinta untuk waktu yang begitu panjang. Sungguh rendah hati!" tulisnya seperti yang dilansir dari indianexpress, Selasa 1 Agustus 2017.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Aktor berusia 42 tahun itu memulai debutnya dalam drama romantis pada 1992, berjudul Bekhudi, beradu akting dengan Kamal Sadanah yang saat itu juga baru melakukan debut.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Selain Kajol, teman lamanya dan rekan mainnya, Shah Rukh Khan juga menyelesaikan 25 tahun di industri film pada 25 Juni tahun ini. Mereka adalah pasangan di layar lebar yang populer.

Beberapa film yang dibawakan oleh keduanya, meliputi Baazigar, Dilwale Dulhania Le Jayenge, Kuch Kuch Hota Hai, My Name is Khan dan Dilwale.

Sementara itu, Kajol memenangkan penghargaan untuk film hitnya, seperti Gupt, Dushman, Fanaa, Hum Aapke Dil Mein Rehte Hain dan Pyaar To Hona Hi Tha, untuk beberapa kategori.

Saat ini, Kajol sedang mempersiapkan diri bermain film VIP 2 bersama Dhanush. Dhanush, selain sebagai pemain, dirinya juga berperan sebagai penulis dan produser film. Tugas penyutradaraan dilakukan oleh Soundarya Rajinikanth, yang melakukan debut sutradara di film Kochadaiyaan yang menampilkan ayahnya, Rajinikanth.

Film ini merupakan sekuel drama komedi pada 2014 dan dimainkan oleh Amala Paul, Vivek, Saranya Ponvannan, dan Samuthirakani. Pada film VIP 2 direncanakan merrka juga akan bermain bersama Kajol.

Selain film itu, Kajol juga akan meluncurkan rumah produksinya pada September dan berharap bisa mulai memproduksi film di awal tahun depan. Ia menyatakan menjalankan rumah produksi adalah impiannya sejak lama yang sempat tertunda.

 

Throwback to 25 years back. So much love for so long. Truly humbled! ?????

A post shared by Kajol Devgan (@kajol) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya