Bella Hadid Bantah Sudah Punya Kekasih

Bella Hadid
Sumber :
  • Instagram.com/fendi

VIVA.co.id – Putus dari rapper The Weeknd, Bella Hadid tampaknya masih belum ingin menjalin hubungan baru. Ia memang pernah tertangkap kamera jalan bersama dengan pria lain, namun ia membantah ada hubungan spesial kala itu.

Beredar Foto Jadul, Bella Hadid Tepis Pernah Operasi Plastik

Saat diisukan menjalin hubungan dengan model Jordan Barrett, misalnya, Bella mengatakan bahwa Jordan sudah seperti saudara sendiri, tidak ada yang spesial di antara keduanya.

Belum lama ini, kembali ia dikabarkan tengah dekat dengan DJ Daniel Chetrit. Foto-foto keduanya beredar di dunia maya. Lagi-lagi, adik Gigi Hadid ini mengatakan bahwa ia tidak memiliki hubungan apa-apa dengan Daniel.

Gigi dan Bella Hadid Tampil Bugil di Vogue

"Hanya ingin memberitahu bahwa aku tidak berpacaran dengan teman baikku. Saat ini aku sedang menjalani hubungan yang serius dengan diri sendiri dan kebahagiaan," tulisnya melalui media sosial Twitter seperti dilansir UsMagazine.

Seperti diketahui, hubungan Bella dengan The Weeknd harus kandas di tengah jalan setelah dua tahun lamanya. Keduanya berpisah pada November 2016 lalu dan The Weeknd sudah terlihat menggandeng Selena Gomez tak lama setelahnya. (ase)

Insiden Payudara Bella Hadid Terulang di Paris Fashion Week
Gigi Hadid dan Mohamed Hadid

Ayah Gigi dan Bella Hadid Ucapkan Selamat Idul Adha

Mohamed menyampaikan ucapan selamat Idul Adha melalui Instagram.

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2018