Yang Bikin Jessica Iskandar Takluk dengan Aktor Bollywood

Jessica Iskandar dan Vishal Singh.
Sumber :
  • Instagram @vishal.singh786

VIVA.co.id – Setelah pernikahannya dengan Ludwig dibatalkan, Jessica Iskandar memilih menjadi orangtua tunggal bagi putra tunggalnya, El Barack. Tiga tahun Jessica Iskandar hidup menjomblo. Kini, ia siap membuka hatinya untuk pria lain. Jessica pun tak memungkiri bahwa saat ini sedang dekat dengan aktor Bollywood, Vishal Singh. 

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

"Aku jomblo sudah tiga tahun lebih. Jadi sekarang jalanin saja. Mencoba nice sama cowok, tapi tetap aku pilih yang terbaik untuk aku dan anakku," katanya saat ditemui VIVA.co.id, di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Meski demikian, Jessica belum mau mengatakan bahwa ia dan Vishal adalah sepasang kekasih. Namun, ia memang merasa dekat dengan pria pemilik tubuh tinggi tersebut. Ia menilai Vishal berbeda dengan pria lain.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

"Dia baik, kalau ngobrol sama dia nyambung, menyenangkan, supel, suka bercanda. Nyaman kalau lagi sama dia," katanya.

Ia pun tak berani berharap banyak seputar hubungannya dengan bintang serial, Saath Nibhaana Saathiya itu. “Kadang tuh masih proses, penjajakan, harus kenal lebih lama," ujar artis berambut panjang ini.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak
Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022