Priyanka Chopra Unggah Foto Bersama Bryan Adams

Priyanka Chopra
Sumber :
  • indianexpress

VIVA.co.id – Priyanka Chopra adalah salah satu aktris Bollywood yang sangat konsen terhadap masalah sosial, sehingga bintang cantik ini dipilih menjadi Duta Goodwill Unicef Global.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Baru-baru ini, bintang Quantico ini bergabung dengan Hear the World Foundation yang bekerja untuk kehidupan dan kesempatan yang lebih baik bagi mereka yang memiliki gangguan pendengaran. Saat Priyanka melakukan pemotretan untuk kampanye yayasan yang sama, dia juga sempat berfoto dengan penyanyi Kanada, Bryan Adams. 

Priyanka membagikan momen foto bersama Bryan di akun Instagram-nya. "Senang bertemu denganmu lagi @bryanadams senang menjadi bagian dari proyek yang menakjubkan ini #heartheworldfoundation," tulisnya di foto tersebut seperti informasi yang dilansir dari indianexpress pada Rabu, 2 Juli 2017.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin
 

Was so good to see you again @bryanadams happy to be a part of such an amazing project #heartheworldfoundation ??

A post shared by Priyanka Chopra (@priyankachopra) on

Bryan Adams juga mengunggah foto dengan bintang global India itu di akun Instagram-nya, dimana saat itu Priyanka terlihat sedang menertawakan sesuatu dan tanpa sadar telah dipotret oleh Bryan. "Memotret foto hari ini dengan kesayangan @priyankachopra untuk #heartheworldfoundation," tulis Bryan. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?
 

Shooting photos today of the lovely @priyankachopra for #heartheworldfoundation

A post shared by Bryan Adams (@bryanadams) on

Bryan dan Priyanka sebelumnya bekerja sama saat menjadi wajah India pertama untuk merek fesyen internasional GUESS dan ia melakukan pemotretan untuk hal yang sama. Saat itu, Bryan adalah orang di balik lensa.

Priyanka belum lama kembali dari liburan mininya di Pulau Maldives dengan ibunya, Madhu Chopra, dan saudaranya, Sidharth Chopra.  Saat ini, Priyanka tengah sibuk syuting untuk serial TV Amerika-nya, Quantico.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya