Kata Mantan Anak Buah Ahmad Dhani soal Maia Estianty

Maia Estianty
Sumber :
  • instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA.co.id – Tata Janeeta pernah bergabung dengan Republik Cinta Management milik Ahmad Dhani. Tata menjadi penyanyi bersama dua rekan lainnya di Dewi Dewi dan Mahadewi. Namun, Tata memutuskan keluar dari manajeman RCM dan memilih bersolo karier.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Kini, Tata semakin fokus dengan karier menyanyinya. Bahkan, untuk mendapatkan lagu yang berkualitas, Tata menggaet mantan istri Dhani, Maia Estianty. 

Maia yang sudah lama istirahat dari dunia musik, kini turun gunung dan membuatkan lagu khusus untuk mantan anak buah Dhani tersebut. Hal itu terungkap dari akun Instagram Maia dan juga Tata. Maia memposting fotonya bersama Tata. Ia menjadi produser untuk penyanyi tersebut.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

"Proyek single buat @tatajaneetaofficial .. Kembali bermusik.. Walapun cuma 1 single hahahahaha.... (kalau mood ya menyusul single2 yg lain ya Ta !! ) 
Ini sumpah kalau nggak dipaksa ama ditongkrongin tiap hari di rumah ama si Tata, gw ngga bakalan mau lagi jadi produser musik
," tulis Maia.

Sementara itu, dalam akun Instagram miliknya, Tata juga mengunggah foto yang sama, namun dengan pesan yang berbeda. Tata bersyukur karena Maia bersedia bekerjasama dengannya dan menjadi produsernya. Bahkan, ia juga memuji Maia dan menyebutkan sifat dari mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

"Kesayangan gw @maiaestiantyreal suwuuuuun bun support n kesempatan ny bs bermusik sm bunda.. you're the most kind and lovely person!," ujar pelantun Penipu Hati ini. 

Warganet pun tak sabar menanti kolaborasi Tata dan Maia. "Ak denger di instastory lagu nya kyaknya bagus bgt... Aka tunggu louncingnya.... Mudah2an sukses," tulis salah satu netizen. "Kalian cocok??????semoga sukses," ujar yang lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya