Cerita Lucu Reza Rahadian Ditolak Foto Bersama

aktor reza rahadian
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA.co.id – Wajah Reza Rahadian hampir selalu menghiasi dunia perfilman Indonesia, belum lagi beragam iklan dan perannya sebagai duta beberapa merek terkenal. Jadi dapat diperkirakan hampir semua warga Indonesia mengenali mengenali wajah pria kelahiran 1987 ini.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Tapi, ternyata ada juga orang yang tak mengenali seorang Reza Rahadian. Sebagai duta dari produk ojek online, yang wajahnya muncul di aplikasi ojek online tersebut, Reza justru gagal dikenali oleh pengemudi ojek online dari produk yang menggunakan dirinya sebagai duta kampanye.

Peristiwa lucu ini benar-benar dialami Reza sendiri saat sedang memesan makanan lewat aplikasi ojek online. Ketika itu Reza memesan makanan dari Cempaka Putih ke tempat tinggalnya di daerah Cilandak. Menyadari jarak perjalanan yang jauh ditambah lagi cuaca tak mendukung, Reza mengajak pengemudi tersebut berfoto sebagai ucapan terima kasih telah mengantar makanannya.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

"Abang Gojek-nya baik banget bawain makanan. Begitu sampai, saya justru 'Mas boleh foto enggak?" kata Reza, yang ditemui usai acara peresmian kompetisi Go-video di Pasaraya Grande, Blok M, Jakarta Selatan, Rabu, 2 Agustus 2017.

Sebagian besar orang pasti ingin berfoto dengan aktor Rudy Habibie itu, sehingga jika datang kesempatan seperti itu sayang untuk dilewatkan. Namun bukannya bahagia, pengemudi ojek online tersebut justru terlihat keheranan karena diajak berfoto pelanggannya.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

"Dia mungkin (pikir) kenapa orang ngajak-ngajak foto. Dia enggak tahu saya sama sekali, dia enggak punya clue, ini orang siapa ngajak-ngajak foto. Mukanya sudah kayak enggak jelas gitu," katanya bercerita.

Dan meski menjadi duta merek ojek online, Reza ternyata juga mengalami hal yang umum dialami semua pengguna ojek online. Yaitu lama untuk mendapatkan ojek online di jam-jam sibuk karena tingginya permintaan.

"Kalau hujan sama office hour, lumayan karena banyak orang yang order. Kalau order jam pulang kantor susah banget," kata aktor yang baru saja menang penghargaan aktor terbaik Asia Pacific Film Festival 2017 itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya