Unggah Foto, Song Hye Kyo Banjir Pujian

Soong Jong Ki dan Song Hye Kyo dalam serial drama Korea.
Sumber :
  • KBS

VIVA.co.id – Sejak kabar pernikahannya dengan aktor Song Joong Ki terungkap ke publik, hanya Song Joong Ki yang kerap keluar memberikan pernyataan tentang bagaimana hubungannya dengan artis cantik kelahiran 1981 tersebut.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Sementara, Song Hye Kyo sendiri justru seperti menghilang. Bahkan, bintang Endless Love yang kerap aktif di media sosial ini juga tak mengunggah apapun di media sosialnya. 

Hingga beberapa hari lalu, Song Hye Kyo akhirnya mulai kembali mengunggah foto, dan hari ini bahkan mengunggah satu video dan satu foto dirinya.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Lama tak terlihat aktif di media sosial, rupanya sudah banyak penggemar yang menanti unggahan artis cantik yang akan segera menikah Oktober nanti. 

 

???? #songsongcouple

A post shared by Song Hye Kyo (@songhyekyo1) on

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Pujian atas kecantikan wanita yang pernah menambatkan hatinya pada aktor tampan Hyun Bin ini ramai diberikan oleh warganet yang melihat unggahannya. Bahkan, ada beberapa yang mengatakan akan menggunakan produk kecantikan yang dibintangi Song Hye Kyo agar bisa mendapat kecantikan yang sama. 

Sindiran manis dari penggemar tentang rencana pernikahannya bersama aktor Battleship Island, Song Joong Ki juga tak ketinggalan dilemparkan warganet.

"Pantesan Jongki klepek-klepek," tulis komentar seorang pengguna Instagram, "fix pakai laneige biar kayak Song Hye Kyo, "duh yang mau nikah," calon istri mas Joongki bening banget ya," dan pujian lainnya seperti "mau nikah makin cakep aja."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya