30 Pil Dumolid Ditemukan di Rumah Tora Sudiro-Mieke Amalia

Tora Sudiro dan Mieke Amalia
Sumber :
  • Instagram Mieke Amalia

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Tora Sudiro dan istrinya Mieke Amalia ditangkap di rumahnya di Perumahan Bali View, Jalan Denpasar 3, Kelurahan Pisangan, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Kamis 3 Agustus 2017 pagi tadi. Keduanya ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Hal itu dibenarkan oleh kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Hubungan Masyarakat Polri, Komisaris Besar Martinus Sitompul. "Kedua orang tersebut ditangkap di rumahnya," kata Martinus di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis 3 Agustus 2017.

Martinus mengatakan, dari penangkapan itu, anggota kepolisian menyita sebanyak 30 butir obat jenis dumolid dari Tora dan Mieke. "Dilakukan penyitaan 30 butir dumolid," ucapnya.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

Dumolid merupakan merek dagang bagi nitrazolam. Nitrazolam adalah obat yang masuk golongan benzodiazepine, di mana digunakan untuk mengatasi gangguan tidur, ansietas berat, serta gangguan panik. (one)


 

Anak Motor Tapi Demen Perawatan, Tora Sudiro: Eyke Kan Bukan Cowok!
Tora Sudiro dan putrinya.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Kabar kurang menyenangkan dari aktor tanah air, Putri bungsu Tora Sudiro, yakni Jenaka dilarikan ke rumah sakit karena terjangkit Demam Berdarah Dengue (DBD)

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024