Tubuh Gemuk Barbie Hsu Diolok-olok di Dunia Maya

Barbie Hsu
Sumber :

VIVA.co.id – Tak selamanya menyandang status sebagai selebriti itu menyenangkan. Mereka selalu dituntut tampil sempurna. Memiliki tubuh kurus jadi sorotan, dan bertubuh gemuk dicibir. Itulah yang dirasakan Barbie Hsu. Setelah melahirkan anak keduanya pada Mei tahun lalu, tubuh Barbie belum kembali ke bentuk semula.

Sempat Putus Lalu Menikah, Begini Kisah Cinta Barbie Hsu & DJ Koo

Semua berawal saat Barbie menjadi juri di sebuah acara variety show, dan warganet langsung menghebohkan dunia maya membahas soal tubuh gemuk Barbie. Mereka mengolok-olok.

"Wajahnya membengkak," tulis salah satu netizen. "Pipinya gemuk, dia akan kehilangan dagunya," ujar yang lain. "Rahangnya yang hilang karena gemuk," ujar yang lain. 

4 Bulan Cerai, Barbie Hsu Dinikahi Mantan Pacarnya DJ Asal Korea

Banyaknya komentar negatif soal bentuk tubuhnya, Barbie pun langsung memberikan penjelasan melalui akun Weibo miliknya. Ia memajang foto polosnya atau tanpa riasan. Ia melakukan pembelaan diri. 

"Banyak cara mengapa seseorang terlihat membengkak di televisi, saya pikir itu mungkin karena saya sedikit kembung (hari itu), ditambah fakta bahwa mikrofon terlalu dekat dengan rahang saya," ujarnya, seperti dilansir dari Toggle

Pernikahan Mantan Suami Barbie Hsu sampai Bayaran MC Raffi Ahmad

Angie Chai, yang pernah bekerjasama dengan Barbie sebagai produser di drama Meteor Garden, juga membela ibu dua anak tersebut. Angie memajang foto Barbie dengan adiknya, Dee Hsu.

"Astaga! Dua orang wanita ini sangat cantik, Barbie tersayangku, kamu tidak berubah sedikit pun," ujarnya memberikan dukungan untuk pemeran Sanchai di Meteor Garden tersebut. (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya