Begini Kondisi Tora Sudiro di Tahanan

Tora Sudiro ditahan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Tora Sudiro ditahan di Polres Jakarta Selatan, Jumat, 4 Agustus 2017 terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Tora diketahui mengonsumsi dumolid. Ia ditangkap di kediamannya di bilangan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis 3 Agustus 2017 lalu. Banyak rekan artis yang mulai datang menjenguk Tora. Salah satunya adalah Lukman Sardi. 

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Lukman mengatakan, bahwa Tora masih dalam kondisi sehat dan normal. "Sejauh ini yang gue lihat masih dalam tahap yang normal bukan tahap yang sudah kayak bagaimana. Dia masih ketawa-ketawa, masih ngobrol enak," ujar Lukman di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat 4 Agustus 2017. 

Lukman berharap dalam keadaan seperti ini, Tora masih bisa bertahan dan tetap berpikir positif. "Itu yang kita harapkan dengan situasi ini, supaya dia tetap stabil kondisinya dan bisa menjalani dengan baik," ungkap aktor yang juga sutradara ini. 

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

Lukman menambahkan, bahwa kedatangannya untuk memberikan dukungan kepada Tora. "Tadi gua sebagai pribadi dan gua mewakili dari teman-teman rumah aktor Indonesia men-support teman kita, paling tidak menjaga kondisi dia (Tora)," kata Lukman.

Sementara itu, kabarnya hari ini, Mieke Amalia yang ditangkap bersama Tora akan dibebaskan. Mieke dipulangkan ke rumah karena ketergantungan rendah. Sementara Tora terancam lima tahun penjara dan denda Rp100 juta. (mus)

Anak Motor Tapi Demen Perawatan, Tora Sudiro: Eyke Kan Bukan Cowok!


 

Tora Sudiro dan putrinya.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Kabar kurang menyenangkan dari aktor tanah air, Putri bungsu Tora Sudiro, yakni Jenaka dilarikan ke rumah sakit karena terjangkit Demam Berdarah Dengue (DBD)

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024