Jessica Iskandar Semringah, Kopi Jualannya Laris Manis

Kopi jualan Jessica Iskandar
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Artis Jessica Iskandar membuka tenant penjualan kopi miliknya di acara pameran di sebuah mal di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat 4 Agustus 2017. Ia menjajakan kopi kemasan botol ber label Jedar Koofe di lantai 5 mal tersebut.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Banyaknya antrean dan pembeli rupanya membuat artis yang akrab disapa Jedar ini semringah. Ia yang tiba pukul 14.30 itu juga ikut menjual minumannya kepada para pengunjung. Ia terlihat tiba bersama sang anak, El Barack.

"Ayo teman-teman dicobain kopinya, 25 ribu aja per botol, ada berbagai rasa, Hazelnut, Latte, Red Velvet, Cappuccino, habisin dong," ujarnya sembari menjual.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Selain kopi, Jedar juga membuka lapak roti sobek. Namun lapak tersebut sudah tutup karena habis lebih dahulu.

"Dagangan Barack malah sudah habis. Ini roti sobek, gede bisa buat ramai-ramai," katanya sembari menawarkan roti terakhir di lapak dengan nama anaknya tersebut. 

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

Antusias pengunjung sendiri terlihat cukup tinggi. Pembeli yang didominasi oleh kaum wanita sejak siang mengantre untuk membeli produk yang dijual di pameran tersebut, termasuk tenant dari Jedar. (ren)

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022