Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pamer Helikopter

Raffi Ahmad, Rafathar, Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Raffi Ahmad dan nagita Slavina datang ke premiere film Rafathar di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu 5 Agustus 2017, menggunakan helikopter. Raffi juga mengajak serta putranya, Rafathar Malik Ahmad.Tak hanya keluarga kecil Raffi, Raditya Dika juga ikut bersama di helikopter tersebut. 

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Raffi mempostong fotonya saat turun dari helikopter tersebut di akun Instagram miliknya. "Wowwww gokillll bangettt nihhhh hmmmmmm seruu banget pokoknyaa tunggu yaaa comming soonnnnnnn bakal ada videonyaaa," tulis Raffi.

Raffi sendiri mengaku itu bukan pesawat pribadinya, tetapi sponsor yang memberikan dukungan untuknya. Ia pun menjelaskan bahwa helikopter tersebut bukan untuk kepentingan film, melainkan untuk dipakai saat perayaan ulang tahun Rafathar yang kedua, 16 Agustus mendatang.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Meski demikian, Raffi diizinkan menggunakan helikopter tersebut untuk menghadiri premiere film yang dibintangi putranya tersebut. Sementara itu, Nagita mengaku ketakutan karena pertama kalinya naik helikopter. Rafathar juga belum merasa nyaman. Ia juga merasa ketakutan. 

Dalam foto tersebut, Rafathar tampak menangis saat turun dari helikopter., sementara Raffi tersenyum. 

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina
 

Wowwww gokillll bangettt nihhhh hmmmmmm seruu banget pokoknyaa tunggu yaaa comming soonnnnnnn bakal ada videonyaaa ????????????

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on


 

Nagita Slavina roasting Kiky Saputri.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Kiky Saputri kembali jadi sorotan pengguna media sosial, lantaran dianggap sengaja menyinggung nama Ayu Ting Ting, di sebuah acara bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024