Cerita Ketakutan Nagita Slavina Naik Helikopter

Raffi Ahmad, Rafathar, Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Nagita Slavina dan Raffi Ahmad membuat heboh saat  pemutaran perdana film Rafathar di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu 5 Agustus 2017. Raffi dan Nagita beserta Rafathar naik helikopter dari kediaman mereka menuju Grand Indonesia. Nagita pun mengakui secara jujur bahwa dirinya merasa ketakutan saat berada di helikopter.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

"Kalau aku pribadi sih, memang orangnya takutan. Tapi aku bawa Rafathar. Rafathar itu orangnya penakut kayak aku," katanya saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Meski demikian, artis yang akrab disapa Gigi ini berusaha untuk melawan rasa ketakutannya. Ia tak ingin memperlihatkannya di depan buah hatinya. Apalagi anaknya itu menangis saat mulai menaiki helikopter.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Kalau aku ketakutan, dia juga nanti kebawa," ujarnya.

Raffi menambahkan bahwa ini pertama kalinya Nagita dan Rafathar naik helikopter. "Mereka baru pertama kali, kalau gue udah sering," ujarnya.

Rahasia Kecantikan Nagita Slavina Terungkap! Buttonscarves Beauty Luncurkan Parfum Eksklusif

Selain bersama keluarganya, Raffi juga mengajak Raditya Dika. Artis serba bisa ini merasa senang naik helikopter. Ia pun emngaku bahwa helikopter tersebut merupakan sponsor. “Sponsor, ada yang mendukung. Enggak ah (beli), mahal,” ujar Raffi.

Rizky Febian dan Mahalini

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi Ahmad kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, ia mencuri perhatian lantaran mengajukan diri untuk menjadi pembawa acara atau MC dalam acara pernikahan Rizky Febian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024