Raisa-Hamish Daud Daftar Nikah di KUA Tanah Abang

Hamish Daud dan Raisa
Sumber :
  • instagram.com/hamishdw

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Raisa dan Hamish Daud akan menjadi pasangan suami-istri dalam satu bulan ke depan. Ya, mereka akan mengikat janji suci pada hari Minggu, 3 September 2017, pukul 09.00 WIB di Mid Plaza, Jakarta.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Seluruh berkas sudah lengkap dan terdaftar di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tanah Abang.

"Alhamdulillah mereka sudah mendaftarkan rencana pernikahannya, keluarga yang mewakili dan mendaftarkan ke sini. Insya Allah dilaksanakan nanti tanggal 3 September 2017 di Mid Plaza," kata Kepala KUA Tanah Abang, Jurangga Daulay, Senin, 7 Agustus 2017.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

Hamish pun jauh-jauh hari sudah mengurus kelengkapan berkas dari Kedutaan Australia. Tak ada halangan dalam proses pendaftaran calon pasangan suami-istri itu.

"Sudah lengkap, termasuk izin atau rekomendasi dari Kedutaan Australia untuk calon mempelai pria, Hamish Daud. Kemudian Raisa dari RT, RW, kelurahan, sampai rekomendasi di KUA-nya," tutur Jurangga.

Heboh, Ramai Isu Hamish Daud Disebut Tak Bayar Gaji Karyawan

Lantas, apa yang akan menjadi mahar dalam pernikahan kedua selebriti ini? "Masih dibicarakan, masih dirahasiakan oleh mereka. Mungkin nanti akan jadi kejutan," ucap Jurangga. (ase)

Raisa.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Ajang penghargaan terkemuka Grammy Awards 2024 ke-65 berhasil menarik perhatian. Terlebih dengan keikutsertaan penyanyi, Raisa Andriana, yang mewakili Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024