Taylor Swift Jalani Sidang Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

Taylor Swift
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Taylor Swift siap memberikan kesaksian terkait kasus dugaan pelecehan seksual yang menimpanya. Seorang penyiar radio dilaporkan telah melakukan pelecehan seksual terhadapnya pelantun Blank Space tersebut.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Dilansir Billboard, pengadilan siap menggelar sidang kasus tersebut hari ini, Senin, 7 Agustus 2017, waktu setempat. Taylor akan hadir sebagai saksi dalam sidang tersebut.

Kasus ini bermula saat penyiar radio lokal di Colorado bernama David Mueler diduga meraba-raba bokong Swift pada Juni 2013 lalu. Kejadian berlangsung saat keduanya berada di belakang panggung sebuah acara di Pepsi Center, Denver, Amerika Serikat.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Saat kejadian, Swift tak langsung melaporkan Mueler ke polisi. Dia menelepon bos Mueler dan pihak radio untuk mengadukan masalah ini. Setelah diinvestigasi oleh pihak internal radio, Mueler pun dipecat dua hari kemudian.

Mueler sendiri membantah telah meraba Swift. Ia menampik seluruh tuduhan Swift dan menuntut US$3 juta sebagai ganti rugi karena telah membuatnya kehilangan pekerjaan.

Suguhkan Konsep Unik, Wedding Fair Terbesar Sukses Digelar
Taylor Swift

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Lagu Down Bad merupakan lagu keempat di album studio terbaru Taylor Swift yang bertajuk The Tortured Poets Department yang telah dirilis pada 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024