Cerita Dave Hendrik Berseteru dengan Pendukung Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Pradita Sicca

VIVA.co.id – Presenter Dave Hendrik baru-baru ini sempat berseteru dengan penggemar garis keras Ayu Ting Ting, atau yang lebih dikenal dengan sebutan balajaer. Perseteruan itu berawal saat Dave tengah menjadi juri di sebuah acara, yang menampilkan orang biasa yang mirip dengan artis. 

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Dan kebetulan, saat itu, yang hadir adalah wanita mirip dengan Ayu Ting Ting. Saat melihat 'kembaran' Ayu Ting Ting, Dave langsung memujinya. Ia mengungkapkan bahwa wanita tersebut lebih cantik dari pelantun Geboy Mujair tersebut.

Langsung saja pujian itu mendapat respon dari penggemar fanatik Ayu. Dave menjadi bulan-bulanan balajaer. "Senang banget, enggak menyangka komentar sederhana itu menimbulkan begitu banyak kontroversi, banyak omongan yang memancing rumpi kanan-kiri," katanya saat ditemui di Madagaskar Resto, Plaza Senayan, Jakarta, Senin, 7 Agustus 2017. 

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

Tak tanggung-tanggung, serangan balajaer membuat ponsel Dave langsung tak aktif, bukan karena dimatikan, tetapi kehabisan daya baterai yang disebabkan banyaknya komentar balajaer di akun Instagram miliknya. Namun, dia tak ambil pusing.

"Kalau mau dibandingkan dan diakui memang lebih cantik dari Ayu pastinya, itu pendapat saya lho. Kalau pendapat loe beda ya enggak apa-apa. Itu Twitter, Facebook, dan Instagram ramai dan itu penyebabnya, baterai handphone habis, itu jarang sekali," ungkapnya santai.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

Selain terhibur, ada satu komentar balajaer yang membuatnya tertawa. Meski begitu, hubungannya dengan mantan istri Enji tersebut baik-baik saja.

"Gue bacanya ketawa-ketawa. Saya tahu Ayu Ting Ting, dia enggak akan marah. Besoknya ketemu ketawa, haha hihi aja," ungkap pria kelahiran Jakarta ini. (mus)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya