Kondisi Memprihatinkan Tora Sudiro Ditangkap Kasus Narkoba

Tora Sudiro
Sumber :
  • instagram.com/t_orasudi_ro

VIVA.co.id – Kuasa hukum Tora Sudiro, Lidya Wongsonegoro mengungkapkan bahwa kliennya tersebut menderita penyakit sindrom tourette. Ia menjelaskan bahwa saat ditahan, kondisi penyakit Tora semakin parah dan memprihatinkan. Tora sendiri dikatakan belum bisa lepas dari ketergantungan obat.

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

"Empat hari aja dia enggak tidur sama sekali. Saya tiap hari menemani dia sampai jam dua pagi," kata Lidya di Jakarta, Senin 7 Agustus 2017. 

Lebih lanjut, pengacara berkacamata ini menjelaskan bahwa banyak kerugian materi yang dialami Tora karena kasus narkoba yang menjeratnya tersebut. Tak hanya Tora yang merugi, sang istri juga mengalami nasib yang sama. 

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

Dikatakan Lydya, akibat kasus yang menimpa Tora, beberapa  perusahaan seperti iklan dan film telah menarik perjanjian kontraknya. 

"Dua-duanya (Mieke dan Tora) kehilangan (pekerjaan), itu adalah kehancuran sebuah keluarga. (Kasus ini) menghancurkan mata pencahariannya, menghancurkan kehidupan anak-anaknya," ujar Lidya.

Anak Motor Tapi Demen Perawatan, Tora Sudiro: Eyke Kan Bukan Cowok!

Saat ini, Tora sedang berada dalam perawatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Cibubur, Jakarta Timur. Ia dikabarkan akan dirawat selama dua pekan di RSKO tersebut.


 

Tora Sudiro dan putrinya.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Kabar kurang menyenangkan dari aktor tanah air, Putri bungsu Tora Sudiro, yakni Jenaka dilarikan ke rumah sakit karena terjangkit Demam Berdarah Dengue (DBD)

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024