Pengakuan Jessica Iskandar soal Rekayasa Cinta Demi Terkenal

Jessica Iskandar dan Vishal Singh
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Banyak cara yang dilakukan artis untuk meraih popularitas. Salah satunya adalah dengan membuat kisah cinta palsu atau merekayasa cinta dengan artis lainnya. Saat disinggung soal rekayasa cinta ini, Jessica Iskandar membuat pengakuan yang mengejutkan.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Ia mengaku tak masalah dengan hal tersebut. Menurutnya, selama dilakukan dalam batas yang wajar, itu bukan sesuatu masalah besar. 

"Ya enggak ada salahnya, selama enggak melukai menyakiti siapapun," kata Jessica saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

"Kalau sama-sama single, siapa tahu pas dompleng itu dia bisa jodoh beneran. Kita kan enggak tahu ya. Jangan menyakiti, itu saja sih," ujarnya. 

Selama tidak menyakiti Jessica mengaku sah-sah saja jika kedua yang bersangkutan melakukan settingan. "Pokoknya sesuatu yang dilakukan tidak menyakiti siapa-siapa, dan bertanggung jawab, ya why not," katanya.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

Terkait kedekatan Jessica dengan aktor Bollywood, Vishal Singh, artis ini mengaku masih dalam proses. Ia berteman dan merasa nyaman dengan Vishal. 

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022