Ruben Onsu Emosi Adik Dihardik Aparat

Jordi Onsu
Sumber :
  • instagram Jordi Onsu

VIVA.co.id – Perlakuan tak menyenangkan terjadi dan dialami oleh Jordi Onsu hari Selasa pagi, 8 Agustus 2017 ketika akan bersiaran. Jordi menghindari macet sehingga datang lebih awal.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Dia memarkirkan mobil lebih awal di lahan parkiran dan menyempatkan diri untuk tidur sebentar di dalam mobil. Sayangnya, mobilnya dengan sengaja ditabrak oleh mobil seorang aparat TNI Angkatan Darat bernama Marbun.

Kejadian ini diabadikan lewat video di akun Instagramnya dan kakaknya Ruben Onsu. Dalam video itu Jordi mendapatkan ucapan yang kasar dan tak sopan dari Marbun.

Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

Padahal jika salah, dia berharap dapat ditegur dengan cara yang baik dan sopan. Ruben juga mengunggah video yang sama, Ruben iba sang adik mendapatkan perlakuan demikian.

"Posisinya adik gue itu kan enggak punya siapa-siapa, emaknya enggak ada, bapaknya enggak ada. Dia kan ngomongnya sama kokohnya, ya gue geramlah, kesal kan," ujar Ruben saat dihubungi VIVA.co.id, Selasa, 8 Agustus 2017.

Berseteru, Ruben Onsu ke Jordi Onsu: Mau ke Mana Pun yang Bakal Nolong Bukan Temen Tapi Saudara!

Ruben pun berpendapat yang sama jika sang adik salah tak mengapa jika ditegur dengan cara yang sopan. Ruben tak memperpanjang masalah ini.

"Gue enggak ada bikin laporan, hanya mengimbau saja. Maksudnya, kacamata masyarakat juga memantau loh. Gue enggak tahu kalau bersangkutan enggak suka ya gue temui," kata suaminya Sarwendah itu.

Masalah lebih lanjut antara Jordi dengan Marbun saat kejadian tadi pagi. Marbun pergi begitu saja meninggalkan Jordi tanpa kata maaf karena berlaku kasar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya