Bella Hadid Pamer Insiden Memalukan di Dunia Maya

Bella Hadid
Sumber :
  • instagram.com/vmagazine

VIVA.co.id – Bella Hadid selalu mendapat pujian atas penampilannya sebagai model. Namun, semua tak selalu berjalan sempurna bagi Bella. Ia juga sempat menjadi sorotan karena insiden memalukan yang dialaminya di depan umum.

Ngeri, Rapper Israel Buat Lagu dengan Seruan Bunuh Bella Hadid

Insiden itu terjadi saat model ini menghadiri acara ulang tahun temannya, yang digelar di sebuah restoran di New York. Ia ke acara tersebut bersama Kendall Jenner dan Hailey Baldwin. Namun, saat ke luar dari restoran tersebut, Bella harus menghadapi insiden memalukan. Ia terjatuh dari tangga. Bella yang mengenakan sepatu hak tinggi berusaha menahan malu dengan menebar senyum.

Karyawan restoran tersebut menahan tawa, saat membantu adik Gigi Hadid berdiri.  Bella sendiri memajang foto momen tersebut di Snapchat. Ia memajang fotonya yang sedang terjatuh, dan dibantu karyawan restoran tersebut. 

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Bella sangat berterima kasih kepada pegawai restoran yang telah membantunya. Ia memberikan gambar mahkota untuk pegawai pria tersebut. 

"Untuk memastikan bahwa lantai baik-baik saja untuk dilewati teman-temanku," tulis Bella seperti dilansir dari Aceshowbiz

5 Artis Ini Dituduh Lecehkan Agama Islam, Ada yang Bikin Sepatu dengan Nama Malaikat

Ia juga membahas insiden tersebut di Instastory. "Mengapa saya masih sangat canggung di tahun 2017, tolong bantu," tulisnya.


 

Anwar Hadid

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Anwar Hadid mengunggah potretnya tengah melaksanakan ibadah umrah di tanah suci, Makkah. Hal ini tentu saja mengejutkan publik lantaran dia tak pernah mengungkap agamanya

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024