Dirawat di RSKO, Tora Sudiro Dilarang Dijenguk

Tora Sudiro
Sumber :
  • instagram.com/t_orasudi_ro

VIVA.co.id – Aktor Tora Sudiro masih melakukan serangkaian pemeriksaan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Setidaknya sampai dua pekan ke depan Tora akan berada di sana.

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Selama itu pula, bintang film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss itu tak boleh dijenguk sembarang orang. Hanya keluarga dan di waktu tertentu.

"Kalau di sini (RSKO), kami, siapapun, tidak boleh datang kecuali keluarga yang memang diizinkan," kata psikater RSKO, dr Carla Lusikooy, di Jakarta, Selasa, 8 Agustus 2017.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

Keluarga hanya diperbolehkan datang dua kali dalam satu pekan. Hal itu pun berlaku setelah Tora berada satu pekan penuh di RSKO.

Keluarga diperbolehkan datang di luar waktu tersebut, asalkan atas permintaan rumah sakit. Hal itu bukan berarti mereka melakukan kunjungan, melainkan keperluan rumah sakit untuk menggali data lebih dalam.

Anak Motor Tapi Demen Perawatan, Tora Sudiro: Eyke Kan Bukan Cowok!

"Tidak boleh ada. Kecuali kalau kita panggil keluarga untuk konseling keluarga. Artinya untuk kita mendapatkan informasi-informasi dari keluarga. Tapi itu bukan dalam bentuk visit pasien," kata Carla. (one)

Tora Sudiro dan putrinya.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Kabar kurang menyenangkan dari aktor tanah air, Putri bungsu Tora Sudiro, yakni Jenaka dilarikan ke rumah sakit karena terjangkit Demam Berdarah Dengue (DBD)

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024