Sepatu Mahal Masa Lalu Nagita Slavina Disorot

Raffi Ahmad, Rafathar, Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Penampilan Nagita Slavina selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi warganet. Maklum, semua barang yang menempel di tubuh istri Raffi Ahmad ini selalu berkelas dan bermerek. Tak heran, semua yang berhubungan dengan pakaian, tas maupun sepatu yang dikenakan Nagita selalu menjadi buah bibir warga dunia maya. 

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Salah satunya adalah sepatu merek ternama yang dikenakan Nagita, saat lulus kuliah beberapa tahun lalu. Dalam foto tersebut, Nagita mengenakan sepatu Christian Loubotin, tipe Very Prive Slingback Pumps.

Menurut akun Instagram fashion_nagitaslavina, sepatu yang dikenakan artis berambut panjang tersebut seharga US$845 atau setara Rp11,2 juta.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Banyak warganet memuji Nagita yang memang sudah kaya raya sebelum menikahi Raffi. "dr jaman kuliah thn brp aja udh pke loubotin, tajir melintirrrr," tulis salah satu netizen. "Wowwwwww memsy selalu cetar," kata yang lainnya. "Ga kaget sih, emang udah kay dari dulu," kata warganet lainnya. "Senang lihat barangnya mahal2 walau ga bisa beli," kata yang lainnya. “Cetarr dan tajirrrrr,” kata yang lainnya. “Nah, ini baru orang kaya,” ujar warganet lainnya.

Selain itu, banyak juga yang takjub dengan barang-barang mewah Nagita yang membuat warganet takjub dengan harganya. "Sedrhana namun bisa dipake untuk beli motor baru," kata yang lainnya. “Bentuknya biasa, harganya luar biasa,” ujar yang lainnya.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina
 

#NagitaSlavina wearing #ChristianLouboutin 'Very Prive Slingback Pumps' from tradesy.com $845 / 11.200.000 IDR

Sebuah kiriman dibagikan oleh FNS (@fashion_nagitaslavina) pada

Raffi Ahmad

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad yang merasa lebih berpengalaman dalam urusan percintaan lantas mengingatkan Syifa Hadju agar lebih berhati-hati mengingat kejadian cinta lokasi bisa terjadi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024