Jadi Komisaris Cantik AirAsia, Raline Shah Makin Dipuji

Raline Shah
Sumber :
  • instagram.com/ralineshah

VIVA.co.id – Nama Raline Shah tiba-tiba jadi perbincangan populer warganet, Selasa, 8 Agustus 2017. Artis cantik berdarah Sumatera Utara itu bukan disorot karena film terbaru atau kisah asmaranya yang dinantikan pubik. Melainkan, Raline digaet AirAsia Indonesia sebagai Komisaris Independen.

Video Raline Shah Sedang Fitting Kebaya Viral, Netizen: Beneran Mau Nikah?

Komisaris Utama AirAsia Indonesia, Pin Harris, mengatakan penunjukan ini menyusul persetujuan mutlak dari para pemegang saham PT Indonesia AirAsia. Alasannya, Raline dinilai menginspirasi masyarakat Indonesia untuk menjelajahi dunia lewat film-film yang dibintanginya.

Selain itu, bos AisAsia, Tony Fernandes juga mengatakan bahwa selain muda, cerdas, berbakat dan independen, Raline dipercaya bisa menawarkan perspektif segar AirAsia di mata pasar.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Menyambut pengumuman tersebut, warganet rupanya turut berbahagia. Akun Instagram aktris 5cm itu dibanjiri ucapan selamat.

"Selamat kaka cantik," tulis seorang warganet bernama @neisyacii.

Terpopuler: Whulandary Herman Ladeni Miss Israel hingga Putri Delina Dekat dengan Pacar Baru Sule

"Komisaris cantik."

"Congrats for you new challenges!" tulis lainnya.

Raline Shah mengaku senang bisa bergabung dengan maskapai penerbangan tersebut. Ia yakin, keputusannya untuk keluar dari zona nyaman adalah tantangan baru yang siap dihadapinya.

Raline Shah memang dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang tak hanya berbakat dalam dunia hiburan. Ia merupakan lulusan Ilmu Politik di National University of Singapore dan terpilih sebagai Putri Indonesia Favorite pada tahun 2008.

Berkat kemahirannya dalam berbahasa Inggris dan Prancis, pemeran film Surga yang Tak Dirindukan itu juga pernah diminta bekerja di Kebubes RI sebagai MC untuk acara pariwisata. Ia bahkan pernah mendapat penghargaan Gold International Youth Award saat masih berusia 19 tahun.

Simak profil Raline Shah selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya