Cerita Ruben Onsu Bikin Usaha Kedai Kopi

Ruben Onsu
Sumber :
  • VIVA.co,id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Sukses melebarkan bisnis kuliner, kini komedian Ruben Onsu kembali menjajal bisnis di bidang minuman. Membuka kedai kopi dengan brand 'Big Ben Kopi' membuat panjang daftar usaha Ruben.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

"Sepertinya kalau saya bisnis itu harus di bidang yang kita kuasai, Production House (PH) saya pernah, baju saya pernah, photography saya pernah, beberapa saya sudah coba. Dan saya rasa keberuntungan saya ada di kuliner," kata Ruben saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio ANTV.

Lantaran sering mengunjungi tempat kopi itulah ide Ruben membuat usaha kopi pun tercetus. "Nah bagaimana caranya saya berbisnis tapi tidak kdluar jalur yang saya kuasai. Makanya saya ambil kopi, karena saya banyak menghabiskan meeting di tempat kopi, mau enggak mau jadinya ngopi," katanya.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

"Tapi yang unik di tempat saya itu snacknya itu risol, combro, tradisional snack. Makanya namanya saya enggak mau coffee, jadinya Big Ben Kopi gitu," ujarnya menambahkan.

Dua varian rasa sudah diluncurkan Ruben pada launching perdana Kedai Kopinya. "Hanya ada dua rasa, original dan latte. Kemarin, Senin launching dan jam 12 laku 650 cup," katanya. (mus)

Ruben Onsu Bangga Geprek Bensu Hadir di Gekrafs Paris Fashion Show
Fuji An dan Thariq Halilintar.

Raffi Ahmad Goda Thariq dan Fuji Sudah Prewedd, Ruben Siapkan Sponsor

Rupanya Ruben Onsu juga sudah menyatakan bersedia jadi sponsor untuk momen bahagianya Thariq dan Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022