Ibnu Jamil Gugat Cerai Istri

Ibnu Jamil
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Ibnu Jamil akhirnya secara resmi menggugat cerai sang istri, Ade Maya pada tanggal 4 Agustus 2017. Berkas gugatan sudah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Jembatan Perahu Milik Haji Endang, Omzet Sehari Capai Rp35 Juta

Hal ini diungkapkan oleh Jarkasih, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Padahal sebelumnya sang istri yang mengajukan gugatan perceraian.

"Pada hari Jumat, 4 Agustus 2017 telah terdaftar perkara cerai talak diajukan oleh atas nama Ibu Jamil bin Syaifudin melawan Maya Attriyani binti E Kamaludin. Jadi perkara itu diajukan oleh kuasa hukum Ibnu Jamil kemudian terdaftar pada 4 Agustus," tutur Jarkasih saat dihubungi hari Rabu, 9 Agustus 2017.

Film Srimulat: Hil yang Mustahal Umumkan Jajaran Pemain

Sebelumnya, sidang pernah beberapa kali berlangsung namun sang istri tak pernah hadir setelah dua kali panggilan. "Maka perkara itu digugurkan majelis hakim," ucap Jarkasih.

Berkas gugatan perceraian dewan cinta Take Me Out itu didaftarkan oleh sang kuasa hukum, Agus Setiawan. Lantas apa penyebab perceraian pasangan yang menikah pada tahun 2006 itu?

5 Potret Ibnu Jamil dan Putri Ririn Ekawati, Makin Lengket!

"Ya karena itu adalah materi pokok perkara maka kami tidak bisa sampaikan ke ranah publik," ujarnya.

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati

Cinta Warung Sebelah, Ibnu Jamil Jatuh Cinta di Pandangan Pertama

Ibnu Jamil rupanya jatuh cinta kepada Ririn Ekawati pada pandangan pertama. Hal itu yang dituangkan dalam film Cinta Warung Sebelah.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2022