Sidang Kasus Pelecehan Seksual, Ibu Taylor Swift Menangis

Taylor Swift - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok/Files

VIVA.co.id – Sidang kasus dugaan pelecehan seksual yang dialami Taylor Swift terus berlanjut Selasa kemarin, 8 Agustus 2017, waktu setempat. Agenda sidang adalah mendengar keterangan dari kedua belah pihak, Taylor Swift sebagai pelapor dan mantan penyiar radio David Mueller sebagai terlapor.

Daftar Miliarder Baru: Taylor Swift Bersanding dengan Rihanna dan Kim Kardashian!

Sidang tersebut juga dihadiri oleh ibunda Taylor, Andrea Swift. Duduk di samping pelantun Bad Blood, Andrea, dikutip ET Online, meneteskan air mata saat mendengar pengacara putrinya membacakan pernyataan.

Saat kejadian berlangsung di tahun 2013, Andrea disebut berada di sana. Dari foto yang jadi barang bukti, Swift berada di antara Mueller dan mantan kekasihnya.

Konser Musik Sebagai Magnet Wisata, Evaluasi Hasil Diskusi PWI dan Kemendikbud

Lengan kanan Mueller memang terlihat berada di sekitar Swfit. Pengacara penyanyi itu menyebut, terlapor sudah melakukan sentuhan-sentuhan tak senonoh dan masuk dalam kategori pelecehan. Ia bahkan dituding memanfaatkan popularitas Swift untuk mendapatkan uang dan perhatian.

Namun pihak Mueller membantahnya. Menurutnya, foto yang ditampilkan di persidangan tidak menunjukkan apa pun yang menjurus pada pelecehan seksual.

Shanju Lalukan Hal Tak Terduga Saat Jonatan Christie Raih Gelar Juara All England 2024
Ilustrasi pernikahan

Suguhkan Konsep Unik, Wedding Fair Terbesar Sukses Digelar

Datang ke wedding fair bisa menjadi salah satu solusi untuk mencari referensi bagi pasangan yang ingin menikah. Banyak hal yang bisa ditemukan di sini. Apa saja?

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024