Curahan Hati Ashanty Keguguran Empat Kali

Anang dan Ashanty
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Ashanty sangat sedih karena mengalami keguguran. Ini bukan yang pertama kalinya istri Anang Hermansyah tersebut mengalami keguguran. Ia sudah empat kali mengalami hal itu. Dan itu sangat menyedihkan buat Ashanty dan keluarga. 

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Terlebih lagi, anak-anaknya sangat mengharapkan kehadiran adik baru dalam keluarga mereka.

"Ya pokoknya anak-anak sama Mas Anang ya pasti sedih ya, padahal ada obrolan namanya ini itu walaupun masih terlalu dini. Dengan kabar begini pasti sedih lah, tapi Tuhan mentakdirkan yang lain," ujarnya saat ditemui di kediamannya di Cinere, Depok, Selasa 8 Agustus 2017 malam. 

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Bahkan, saking sedihnya, penyanyi yang sedang sibuk berbisnis ini sempat mengalami stres. "Aku udah berkali-kali (keguguran). Stres pasti lah, karena kita udah punya angan-angan, dan pas tiba-tiba (keguguran) gitu, ada stres yang sampai dua hari enggak bisa tidur. Tapi kan semua ada jalannya ya," ujar Ashanty. 

Diakui Ashanty, kehamilannya kali ini, memang tidak direncanakan. Ashanty sendiri sempat berpikir untuk tidak menambah momongan. Namun, tetap saja keguguran itu meninggalkan kesedihan yang mendalam.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

"Cuma maksudku lebih sedih lagi kalau mendengar orang, 'Oh aku enggak happy lagi hamil begini.' Enggak ada sama sekali kayak gitu lah,” ujarnya. (mus)


 

Anang Hermansyah dan Ashanty masih berada di Dubai

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Anang Hermansyah beserta keluarganya sedang berada di Dubai untuk berlibur setelah jalani ibadah umrah. Sayangnya, momen liburan mereka terhambat karena badai di Dubai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024