Ashanty Rela Berkorban Agar Anang Tidak Vasektomi

Anang dan Ashanty.
Sumber :
  • instagram.com/ashanty_ash

VIVA.co.id – Meski enggan memiliki momongan lagi, Ashanty mengaku tidak tega jika Anang Hermansyah harus menjalani vasektomi. Walau itu adalah kemauan Anang sendiri, ia tetap tidak rela. Ia pun menyatakan lebih memilih dirinya yang mendapatkan penanganan medis agar tidak hamil lagi. 

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

“Aku kasihan sama dia, laki-laki. Dokter juga nanya-nanya, 'Mas Anang yakin?' Kayak memberikan sesuatu yang menyeramkan. Mas Anang yakin, cuma akunya kasihan,”  kata Ashanty saat ditemui di kediamannya, kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Selasa 8 Agustus 2017 malam.

Oleh karenanya, Ashanty mengaku telah menawarkan agar rahimnya saja yang diikat, setelah melahirkan anak ketiganya. Namun, akibat musibah keguguran beberapa waktu lalu, rencana itu pun ternyata juga harus urung.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

“Jadi nanti aku yang diikat sama dokter, biar Mas Anang enggak harus vasektomi. Kan bisa habis melahirkan langsung diikat gitu, tapi ternyata gini (keguguran). Mungkin akan dilakuin lagi, tapi belum tahu deh gimana nantinya, karena masih kaget juga. Nanti kita pikirin lagi,” kata Ashanty.

Meski demikian, Ashanty mengaku jika kehamilannya yang berujung keguguran itu memang terjadi akibat dia dan Anang 'kebobolan. Ia lupa membawa obat kontrasepsi saat berlibur ke luar negeri beberapa waktu lalu.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

"Aku memang enggak mau punya anak lagi, karena takut perhatiannya kurang. Tapi kalau dikasih lagi bukannya enggak mau," ujarnya.


 

Anang Hermansyah dan Ashanty masih berada di Dubai

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Anang Hermansyah beserta keluarganya sedang berada di Dubai untuk berlibur setelah jalani ibadah umrah. Sayangnya, momen liburan mereka terhambat karena badai di Dubai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024