Cara Selebriti Wanita Bollywood Hilangkan Berat Badan

Alia Bhat
Sumber :
  • indianexpress

VIVA.co.id – Masalah berat bagi wanita kebanyakan adalah menurunkan berat badan dan bugar. Para selebriti wanita Bollywood tidak luput dari masalah itu, karena dituntut terlihat bugar dan bertubuh ideal. 

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Para selebriti ini melakukan beragam cara, dari mulai diet hingga olahraga ketat. Berikut info dari beberapa selebriti Bollywood yang telah berhasil mengatasi kegemukan mereka, seperti yang dilansir dari Masala, Kamis, 10 Agustus 2017.

Kareena Kapoor Khan 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Kareena Kapoor

Kareena atau akrab disapa Bebo, perjalanan penurunan berat badannya dimulai saat dia menjadi vegetarian dan mulai berolahraga dengan ketat. Ibu satu anak yang cantik ini sekarang terlihat mengikuti kelompok kebugaran ketat yang terdiri dari pilates dan latihan beban bersamaan dengan sesi yoga yang intens.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Alia Bhatt

Aktris muda favorit Bollywood, Alia Bhatt diminta oleh Karan Johar untuk menurunkan berat badan untuk film debutnya, Student of the Year. Setelah itu, dia berlatih angkat beban yang ekstensif, bersama dengan sesi Kathak dan balet untuk mencapai sosok langsing itu. 

Sonam Kapoor

Si fashionista, Sonam Kapoor, dikenal sebagai remaja gemuk. Sekarang dia telah menghilangkan berat badannya sekitar 35 kilogram (kg) untuk film debutnya, Saawariya. 

Sonam Kapoor

Sederetan latihan khususnya mencakup kombinasi latihan beban, pilates dan yoga kekuatan, bersama dengan pelatihan ekstensif di Kathak. Dia juga beralih ke veganisme untuk menerapkan gaya hidup sehat.

Sonakshi Sinha 

Sonakshi sangat kelebihan berat badan, dengan berat di atas 94 kilo, sebelum debutnya Bollywoodnya, Dabangg. Aktris ini mampu menghilangkan 30 kg dengan mengikuti peraturan ketat kardio dan yoga, bercampur dengan permainan di luar ruangan, seperti tenis dan bulutangkis.

Jika wanita-wanita ini bisa melakukannya, Anda pasti juga bisa dengan dibutuhkan motivasi dan tujuan. 

Katrina Kaif

Katrina tidak selalu memiliki sosok ramping seperti jam pasir. Untuk mencapai penampilan demikian, aktris ini telah bersumpah dengan minum delapan gelas air putih sehari, bersama dengan jus buah untuk meningkatkan metabolisme dan tingkat kebugarannya. 

Ia memastikan untuk mendapatkan latihan hariannya dengan joging pagi, diikuti latihan iso-plank, latihan kaki dan rutinitas kardio penghilang kalori. Dia juga bersepeda dua kali seminggu untuk memberi sirkulasi pada otot kakinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya