Sheila Marcia Kini Jadi DJ untuk Besarkan Tiga Anaknya

Sheila Marcia.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Usai kecelakaan yang nyaris merenggut nyawanya, artis Sheila Marcia, kini kembali beraktivitas di dunia hiburan. Namun perempuan kelahiran Malang tahun 1989 itu memilih berprofesi sebagai Disc Jockey atau DJ.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Sheila berkeyakinan, DJ bisa menjadi jalan keluar untuk membantu menafkahi tiga anaknya. "Aku sekarang apa aja yang bisa dilakuin. Aku masih muda, bisa banyak belajar," ujar Sheila di Jakarta Selatan, Kamis 10 Agustus 2017.

Dia mengaku baru dalam tahap belajar sebagai DJ. Namun, Sheila mau serius menekuni profesi tersebut demi ketiga buah hatinya.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

"Secara aku single parent, apapun itu yang halal bisa menghasilkan uang untuk anak-anakku, semua aku lakukan," kata ibu dari Leticia Charlotte Agraciana Joseph (7), Nathaniel Jedd Melchior Mirano (5) dan Precious Brianna Yael Mirano (3) ini.

Sheila Marcia sempat mengakui awalnya ia hendak berbisnis. Namun itu semua belum bisa diwujudkan. Karena itu, perempuan berusia 27 tahun ini rela melakukan apa saja.

Profil Sabine Dolorosa, Female DJ yang Sedang Hits di EDM

Terkait dunia sinetron yang pernah dilakoninya, Sheila memilih untuk menarik diri sementara. "Kalau di entertainment punya tiga anak capek banget," ujarnya. (ren)

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024