Bintang Warkop DKI Reborn Jualan Kopi di CFD, Warga Heboh

Indro, Vino G.Bastian dan Abimana Aryasatya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Tak seperti biasanya, Minggu pagi ini, 13 Agustus 2017 ada yang mendadak menjadi pusat perhatian masyarakat yang biasa melakukan Car Free Day (CFD).

Cerita Haji Malih Adu Akting dengan Vino G Bastian di Menolak Talak

Masyarakat yang biasa datang untuk melakukan olahraga atau lokasi CFD yang penuh dengan pedagang yang sibuk menjajakan dagangannya, pagi ini justru kehadiran tiga pria berpakaian wearpack dengan warna kuning, biru dan putih lengkap dengan topi warna senada telah menyita perhatian masyarakat di lokasi sekitar f(x), Senayan.

Kehadiran Indro, Vino G.Bastian, Abimana Aryasatya di lokasi CFD awalnya tak banyak disadari masyarakat yang tengah sibuk berolahraga. Terlebih ketiganya sedang menaiki sepeda penjual kopi keliling. Namun senyum yang dilemparkan Vino rupanya membuat masyarakat mulai menyadari kehadiran ketiga bintang film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 tersebut.

Warkopi Resmi Bubar!

Kehadiran mereka lengkap dengan sepeda penjual kopi tak lain untuk mempromosikan film terbarunya dengan cara membagi-bagikan kopi gratis pada masyarakat yang ada di lokasi CFD. Karena warung kopi sendiri identik dengan masyarakat kelas bawah.

"Iya kita sengaja berbagi kopi. Kalau ngomongin warung kopi sebetulnya kan ada kedekatannya dengan bawah ya, warung bukan kafe atau restoran. Itu juga yang mendasari kami dalam promo ini ingin semuanya rata. Dari bawah sampai atas kita akan sentuh semuanya," ujar Indro di f(x) Senayan, Jakarta Selatan, Minggu, 13 Agustus 2017.

Viral Lewat Warkopi, Sepriadi Sampai Punya Perusahaan Sendiri

Meski penuh sesak dengan masyarakat yang ingin berfoto bersama dan bahkan Indro harus rela tak tidur demi datang pagi ini, ketiganya justru mengaku senang akan antusiasme masyarakat.

"Justru makin ramai, kita makin senang. Dan antusiasmenya ternyata besar warga di CFD ini sama Warkop Reborn ramai banget. Mereka surprise, kita juga surprise, ini juga sebagai program kita, me-warkop-kan masyarakat, memasyarakatkan warkop," ujar Vino yang berperan sebagai Kasino di film tersebut.

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 sendiri mulai tayang serentak di bioskop kesayangan mulai 31 Agustus 2017. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya