Video Ji Chang Wook Sebelum Wajib Militer Bikin Fans Mewek

Ji Chang Wook.
Sumber :
  • Glorious.co.kr

VIVA.co.id – Aktor tampan Korea Selatan Ji Chang Wook mengunggah video dirinya yang membuat semua penggemar bersedih. Pasalnya video tersebut memperlihatkan momen penting sebelum bintang Suspicious Partner itu melaksanakan wajib militer.

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Lewat akun media sosial, Ji Chang Wook membagikan proses dirinya yang tengah memangkas habis rambutnya demi melaksanakan kewajiban sebagai warga negara Korea. Sebagaimana diketahui,  dua hari lagi Ji Chang Woo akan resmi menjalani wajib militer.

Video yang diunggah 12 Agustus 2017 ke akun Instagram pribadinya ini memperlihatkan dari awal bagaimana rambut Chang Wook dipotong hingga pendek. Meski dibuat berwarna hitam putih, ketampanan aktor ini tak bisa ditutupi, bahkan setelah rambutnya dipotong habis.

Terpopuler: Potret Pria Berondong Anak Asuh Anisa Bahar, hingga Istri Cantik Berhijab Markus Horison

Di akhir video, aktor 30 tahun itu memperlihatkan senyum manisnya. Melihat video tersebut, banyak penggemar tak bisa menutupi kesedihannya karena harus berpisah selama dua tahun ke depan dengan sang idola.

I'm gonna cry,” ujar salah satu penggemar.

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

Tak kuat hatiku dua taon tanpo sliramu (dua tahun tanpa kamu)," kata penggemar lain.

"I don't like this feeling honestly,” tulis warganet.

I'm going to miss you oppa,” ucap penggemar Chang Wook.

Sebagai informasi, sebenarnya Ji Chang Wook berencana pergi wajib militer secara diam-diam pada 14 Agustus nanti. Agensinya telah mengungkapkan bahwa Chang Wook tak ingin bertemu dengan penggemar atau mengadakan wawancara dengan media di hari kepergiannya tersebut. Demikain dilansir dari Soompi, Minggu, 13 Agustus 2017.

Sebelumnya, Ji Chang Wook juga mengatakan bahwa dirinya sudah sangat menantikan saat-saat ini, dan berkata, sebenarnya dia cukup terlambat untuk masuk wajib militer.

"Aku tidak sabar menanti kehidupan di militer. Aku cukup terlambat menjalani wajib militer, tapi aku berharap bisa gembira dan tetap sehat melewati prosesnya," ujarnya.

 

??????

A post shared by ??? (@jichangwook) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya