Melihat Sisi Keibuan Kim Kardashian

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Berbicara tentang Kim Kardashian tak lepas dari gaya hidup dan keseksiannya. Namun kali ini muncul sisi lain dari Kim, yang juga memiliki sisi keibuannya.

Pamer Pinggang Ramping, Kim Kardashian Pakai Bikini Mini

Baru-baru ini lewat situs webnya, Kim menuliskan pesan untuk putra-putrinya, Saint West dan North West, di hari istimewa, National Son's and Daughter's Day, pada 11 Agustus kemarin.

"Memiliki anak-anak mengubah segalanya, dengan cara terbaik. Terima kasih untuk bayi-bayiku karena memilihku dan mengizinkanku menjadi ibumu," tulisnya seperti yang dilansir dari The Hollywood Gossip pada Minggu, 13 Agustus 2017.

Nama Anak Ketiga Kim Kadarshian Tak Disetujui Pemerintah LA

Kemudian, ia mengungkapkan bahwa cintanya kepada anak-anaknya adalah tanpa syarat. Meski pun, ke depan ia tidak tahu apakah akan selalu sependapat dengan pilihan anak-anaknya untuk masa depannya kelak.

"Menjadi ibu adalah pekerjaan terpenting yang saya miliki. Setiap hari, saya belajar sesuatu yang baru dari mereka dan saya sangat beruntung dapat hadir untuk semua momen kecil kehidupan mereka," ujarnya.

Jelang Lahiran Anak Ketiga, Kim Kardashian Pindah Rumah

Semenjak jadi ibu, ia katakan prioritas hidupnya berubah. Tidak lagi memikirkan tentang dirinya, melainkan anaknya. Kehadiran anak-anaknya pun memberikannya dorongan untuk dapat menjadi pribadi terbaik dari dirinya.

"Keluarga saya tumbuh sangat dekat, karena saya adalah seorang ibu, sekarang. Saya mengerti ikatan yang ibu dan ayah saya rasakan terhadap kami (anak-anaknya)," ujarnya.

Kanye West dan Kim Kardashian West

Setelah Pamer, Rumah Baru Kim Kardashian Dijual Lagi

Kanye West sempat 'diomeli' Kim karena memposting foto rumah mereka.

img_title
VIVA.co.id
2 Juli 2018