Lanjutkan Karier Jupe, Della Wulan Siap Tampil Beda

Della, adik Julia Perez.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Adik kandung almarhumah Julia Perez, Della Wulan, siap meneruskan jejak sang kakak di dunia hiburan Tanah Air. Sebelum meningal dunia, Jupe, sapaan Julia Perez, sempat menitipkan amanah pada adik kandungnya untuk meneruskan kariernya. Tak lupa dengan amanah itu, Della menyatakan akan melanjutkan karier Jupe.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Insya Allah doakan saja aku yang pasti gantiin Kak Jupe," ujar Della saat ditemui di Ritz Carlton Jakarta, Minggu malam, 13 Agustus 2017.

Della akan bergabung dengan manajemen Ekomando untuk terjun ke industri hiburan. Meski meneruskan karier Jupe, ia ingin memiliki ciri khas sendiri.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Alasan lainnya, karena dia ingin penggemar Jupe atau mamanya yang masih sedih dengan kepergian Jupe, tidak terus-menerus dibayangi dengan sosok almarhumah. Sejauh ini, Della pun mengakui banyak orang yang mengatakan dirinya mirip Jupe.

"Iya banyak yang bilang. Mama juga kadang pernah kaget sendiri kok mirip Yuli (Jupe). Ya iyalah ya, kan adiknya," ucapnya.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Sejauh ini, sang mama mendukung langkah Della untuk melanjutkan karier kakaknya. "Mama bersyukur saja. Alhmadulillah ya, almarhumah juga senanglah, bangga," terang Sri Wulansih, sang mama yang tidak sanggup memberikan ungkapan lebih lanjut karena masih teringat Jupe.

Sementara itu, kakak keduanya, Nia Anggia diungkapkannya akan berperan lebih di belakang layar. Termasuk yang akan mengelola vlog keluarga yang dulu dibuat oleh Jupe. (ase)

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024