Seungri BIGBANG dan Artis Seksi Filipina Kencan di Bali

Seungri BIGBANG
Sumber :
  • instagram.com/seungriseyo

VIVA.co.id – Setelah beberapa waktu lalu aktor dan artis Descendants of the Sun, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tertangkap kamera tengah berada di Pulau Dewata bersama-sama, hingga akhirnya keduanya mengaku bahwa mereka tengah menjalin asmara dan akan segera menikah. Sekarang giliran Seungri BIGBANG yang kedapatan tengah mesra bersama wanita cantik di Bali.

Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG

Foto tersebut memperlihatkan maknae BIGBANG ini yang tampak begitu dekat dengan artis cantik asal Filipina, Ellen Adarna. Bahkan penggemar yang jeli mendapati bahwa keduanya bahkan sudah saling follow akun Instagram satu sama lain.

Lewat Instagram Stories juga keduanya kerap terlihat bersama, hal ini ditemukan oleh seorang penggemar yang mengenali kuku indah Ellene di akhir video.

5 Fakta G-Dragon BIGBANG, King of Kpop yang Berulang Tahun ke-33

Sebagaimana dilansir Koreaboo, Ellen sendiri merupakan artis Filipina yang dikenal karena karier di dunia model dan akting, dia juga beberapa kali menjadi sampul majalah-majalah terkenal.

Beberapa warganet yang sepertinya berasal dari Filipina, meninggalkan komentar pada kedua bintang ini.

Fakta-fakta Skandal Prostitusi Seungri: Dibui 3 Tahun, Denda Rp13,5 M

"Ketika playboy bertemu dengan gadis terkenal di pesta, apa selanjutnya?"

“They bang bang all night, oh no, i hate thingking whats next after party." komen warganet silih berganti saat mengetahui keduanya bersama. (ase)

Taeyang dan Min Hyo Rin

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

Diketahui bahwa anak pertama dari Min Hyo Rin dan Taeyang BIGBANG berjenis kelamin laki-laki. Kabar ini pun diungkap oleh Hankook Ilbo dan dibenarkan oleh agensi Tae

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021