Sheza Idris Tak Bisa Lupa Repotnya Persiapkan Pernikahan

Sheza Idris dan Surya Ibrahim
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shintaloka Pradita Sicca

VIVA.co.id – Meski sudah resmi menikah dan sukses menggelar acara resepsi Minggu malam, 13 Agustus 2017, pasangan Sheza Idris dan suami Surya Ibrahim tidak bisa lupa bagaimana repotnya mereka mempersiapkan pernikahan.

Tanpa Pengasuh, Sheza Idris Urus Sendiri Anak Pertamanya

Minggu malam itu, mereka mengelar acara resepsi dengan konsep kombinasi tradisional-modern dengan nuansa berwarna putih. Saat itu, Sheza mengungkapkan, ternyata cukup sulit memilih dekorasi pernikahan.

Beberapa kali pilihan dekorasi berubah sejak awal persiapan pernikahan, Januari. "Seperti, di Januari sudah milih ini, nanti pas Februari lihat dekorasi lainnya jadi pingin itu. Ternyata cukup sulit memilih dekorasi pernikahan karena waktu itu aku sendiri, Surya belum pulang," ujar Sheza saat ditemui di Ritz Carlton, Jakarta.

Arti Nama Bayi Perempuan Sheza Idris

Setelah Surya pulang, barulah keduanya berembuk bersama dan menggabungkan konsep pernikahan yang diinginkan mereka. Pada puncak pesta pernikahan mereka, keduanya pun terlihat bahagia dan puas.

Acara pernikahan Sheza dan Surya berlangsung dua hari, acara akad dan resepsi. Keduanya sengaja tidak menggabungkan acara di hari yang sama, karena ingin menyambut tamu dengan terlihat fresh, tidak ingin terlalu lelah.

Sheza Idris Lahirkan Anak Pertama

Apalagi mengingat orangtua kedua pihak. Mereka khawatir orangtua mereka terlalu kelelahan karena menunggu lama. "Jadi dikondisikan kalau bisa dua hari enggak papa," ucapnya.

Pada malam resepsi tamu yang hadir sekitar 1.000 orang lebih. Keduanya merasa sangat senang, meski lelah tapi keduanya menikmatinya.

"Kami menikmati. Kalau kami ngeliatin rasa capek, enggak senang kan tamu, enggak enak juga. Kenapa nih?" tuturnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya