Ello Ditangkap Kasus Narkoba, Kekasih Janji Setia

Aurelie Moeremans
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Ello ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kepemilikan barang haram narkotika, jenis ganja. Senin, 14 Agustus 2017, pemilik nama Marcello Tahitoe ini diberikan izin menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat, Cibubur, Jakarta Timur.

Ello Sudah Siapkan Kejutan Bareng Dewa 19

Diakui kuasa hukum Ello, Chris Sam Siwu, penyanyi berambut gondrong itu sudah lebih kuat dan segar dibanding hari-hari sebelumnya. Ello juga sudah merasa tenang dan kuat dengan dukungan dari sang kekasih, Aurelie Moeremans.

"Kekasihnya Marcello juga sudah men-support," kata Chris saat ditemui di  RSKO Jakarta Timur, Senin, 14 Agustus 2017.

Manajer Beri Penjelasan Terkait Ello Jadi Vokalis Baru Dewa 19

Chris juga menuturkan bahwa Aurelie berjanji akan selalu setia mendukung dan memberikan semangat untuk Ello, yang saat ini sedang tertimpa masalah. "Apa pun yang terjadi, dia akan setia sama Marcello," kata Sam.

Diketahui sebelumnya,pada Minggu 6 Agustus lalu, Marcello Tahitoe ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Ia ditangkap karena terbukti memiliki dua paket ganja dengan berat kurang 5 gram.

Dewa 19 Gaet Ello Jadi Vokalis
Marcello Tahitoe atau Ello

Ello Jadi Vokalis Dewa 19, Wirda Mansur Ngaku Bukan Lulusan Oxford

Dewa 19 yang menggaet Marcello Tahitoe alias Ello sebagai vokalis baru, mengejutkan banyak pihak, hingga berita ini menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022