Di RSKO, Ello Tetap Jalani Proses Hukum

Penyanyi Marcello Tahitoe
Sumber :
  • instagram penyanyi Marcello Tahitoe

VIVA.co.id – Penyanyi Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello sudah mendapatkan izin dari pihak Polres Jakarta Selatan untuk menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. Ello datang pagi tadi dengan pengawalan ketat pihak kepolisian.

Dewa 19 Gaet Ello Jadi Vokalis

Meski menjalani rehabilitasi, pria berambut panjang itu tetap menjalani proses hukum. Kuasa hukum Ello, Crish Sam Siwu, mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang menyiapkan pembelaan terhadap kliennya tersebut.

"Langkah hukum buat kami sudah berjalan dari awal dan strateginya sudah berjalan dari awal, nanti kita lihat di persidangan," kata Crish saat ditemui di RSKO, Senin, 14 Agustus 2017.

Sosok Cindy Maria, Wanita yang Dinikahi Ello

Menurutnya dengan barang bukti ganja seberat kurang dari 5 gram, Ello bisa dikategorikan aman dari jeratan hukum dan cukup menjalani proses rehabilitasi.

"Yang pasti barang bukti yang didapat saat tangkap tangan Marcello ini kan hanya di bawah 5 gram dan itu kan dapat direhabilitasi. Dan saya berharap strateginya dia akan bisa direhabilitasi kembali," katanya.

Mengenang Glenn Fredly Lewat Konser Surat Dari Timur

Ello ditangkap pada Minggu, 6 Agustus 2017 lalu oleh pihak Polres Jakarta Selatan karena kedapatan memiliki barang haram jenis ganja di rumahnya di kawasan Jagakarsa. Dari kasus tersebut pelantun Pergi Untuk Kembali itu dijerat pasal 111 dan 127, dengan ancaman 4 tahun kurungan penjara. (one)

Marcello Tahitoe atau Ello

Manajer Beri Penjelasan Terkait Ello Jadi Vokalis Baru Dewa 19

Penyanyi Marcello Tahitoe atau yang akrab dengan nama Ello membuat pengumuman mengejutkan di akun Instagram pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022