Penangguhan Penahanan Tora Sudiro Dikabulkan

Tora Sudiro
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Tersangka kasus narkoba jenis Dumoid, Tora Sudiro, mendapat penangguhan penahanan dari Polres Jakarta Selatan. Hari ini, Senin, 14 Agustus 2017 pemain film Warkop DKI: Reborn itu sudah diizinkan keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat ( RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Dia pun boleh pulang ke rumah. Tora keluar dari RSKO sekitar pukul 12.30 WIB dengan didampingi kuasa hukum dan Kasatnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

"Hari ini permohonan penangguhan tahanan Tora dikabulkan oleh penyidik. Siang ini Tora diperbolehkan keluar dan pulang ke rumah," ujar kuasa hukum Tora, Lidya Wongsonegoro di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur, Senin, 14 Agustus 2017.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

Suami dari Mieke Amalia itu keluar rumah sakit dengan mengenakan kemeja biru kotak-kotak. Ia melempar senyum  kepada awak media. Tora juga  meladeni pihak petugas rumah sakit yang ingin foto bersama dengannya.

Meski telah dibebaskan, aktor bertubuh jangkung itu tetap melakukan wajib lapor kepada pihak kepolisian sampai hari persidangannya.

Anak Motor Tapi Demen Perawatan, Tora Sudiro: Eyke Kan Bukan Cowok!

Sekedar diketahui, Tora Sudiro ditetapkan sebagai tersangka atas penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan 30 butir dumolid yang termasuk psikotropika golongan IV. (ren)

Tora Sudiro dan putrinya.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Kabar kurang menyenangkan dari aktor tanah air, Putri bungsu Tora Sudiro, yakni Jenaka dilarikan ke rumah sakit karena terjangkit Demam Berdarah Dengue (DBD)

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024