Harapan Indro Warkop untuk Tora Sudiro

Tora Sudiro
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Komedian Indro Warkop berharap hukuman yang menjeratnya Tora Sudiro dapat ditangguhkan. Namun, ia dan rekan film Warkop DKI Reborn -film yang juga dibintangi Tora- tetap akan menghormati keputusan hukum yang berlaku.

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

"Kita berharap cuma kan pegangan kita hormati proses hukum, kita enggak mau lawan hukum," ujar Indro saat ditemui di Plaza Semanggi Jakarta pada Senin, 14 Agustus 2017.

Kasus yang menjerat Tora menurutnya adalah pelajaran baginya dan untuk para selebriti Tanah air agar lebih berhati-hati dalam bergaul. Hingga saat ini, ia maupun pihak tim film Warkop DKI Reborn belum sempat menjenguk Tora semenjak ditangkap pada Jumat, 4 Agustus 2017.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

"Belum karena kita banyak promo yang ketat," ungkapnya.

Sekali lagi, Indro tidak bisa memastikan apakah Tora akan dapat penangguhan atau tidak. Jika mengingat barang yang digunakannya adalah obat psikotropika, bukan narkoba. Digunakannya pun untuk masalah gangguan tidur dan tanpa tahu bahaya hukumnya.

Anak Motor Tapi Demen Perawatan, Tora Sudiro: Eyke Kan Bukan Cowok!

Tora ditangkap kepolisian, Jumat, 4 Agustus 2017 di kediamannya di kawasan Tangerang Selatan. Polisi menyita 30 butir dumolid dalam penangkapan tersebut. Tora ditangkap bersama sang istri, Mieke Amalia yang kemudian dibebaskan.

Sampai saat ini, Tora masih menjalani pemeriksaan di tengah promosi filmnya Warkop DKI Reborn 2, yang akan tayang pada 31 Agustus 2017.

Tora Sudiro dan putrinya.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Kabar kurang menyenangkan dari aktor tanah air, Putri bungsu Tora Sudiro, yakni Jenaka dilarikan ke rumah sakit karena terjangkit Demam Berdarah Dengue (DBD)

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024