Respons Morgan Oey Ditanya Hafalan 5 Butir Pancasila

Morgan Oey
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Agustus merupakan bulan kemerdekaan bagi bangsa Indonesia. Berbagai cara biasanya dilakukan oleh sejumlah pihak atau lembaga kenegaraan, untuk membuat perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-72 di tahun 2017 ini.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

Ketika ditanya hal apa saja yang biasa dilakukan saat hari kemerdekaan Indonesia, aktor Morgan Oey mengaku masih kerap menyempatkan diri untuk menonton upacara pengibaran bendera di Istana Negara, walaupun hanya dari layar kaca.

"Ritual 17-an itu kalau dulu sih masih suka upacara ya zaman sekolah. Tapi kalau sekarang paling nonton upacara pengibaran bendera di Istana Negara, tapi nontonnya dari rumah," kata Morgan saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin, 14 Agustus 2017.

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

Selain upacara bendera, Morgan mengaku sangat merindukan masa-masa di mana dia bisa mengikuti berbagai lomba yang diadakan di sekolah dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI.

"Aku dari dulu suka ikut lomba-lomba yang biasanya dibikin di sekolah dan di kompleks rumah, seperti lomba balap karung, makan kerupuk, dan sebagainya. Tapi kalau panjat pinang sih belum pernah nyobain, karena takut jatuh," kata Morgan.

Film Horor Ratu Sihir Angkat Legenda Bahu Laweyan, Dibintangi Morgan Oey dan Raihaanun

Ketika ditanya apakah dia hafal lima ayat Pancasila, Morgan pun tertawa sambil berusaha meyakinkan jika dia sanggup menghafal kelima ayat tersebut.

"Masih lah. Come on man, masa enggak hafal," ujar Morgan seraya menyebutkan kelima ayat Pancasila dengan sempurna. (ase)

Acha Septriasa

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Dalam film Suami Yang Lain yang telah dirilis 4 Januari 2024 ini, Acha Septriasa yang berperan sebagai Olivia Sastranegara, berselingkuh dengan Jordi Anwar (Omar Daniel).

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024