Diincar Pedofil, Anak Nafa Urbach Kini Dijaga Intel

Nafa Urbach
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Nafa Urbach tak kuasa menahan amarahnya, setelah putri semata wayangnya, Mikhaela Lee Juwono, dipanggil dengan sebutan loli di kolom komentar media online belum lama ini. 

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

Nafa marah karena kata loli merupakan panggilan dari para pedofil untuk anak-anak di bawah umur yang mereka incar. Menurut Nafa, dia akan melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya, besok, Selasa, 15 Agustus 2017. 

"Semenjak saya announce soal itu, ribuan cerita orang tua dan bahkan korban pedofil masuk ke direct message saya, sangat mengerikan. Makanya sekaligus saya mewakili mereka yang tidak melaporkan untuk hal ini," kata Nafa di One Belpark, Jakarta Selatan, Senin, 14 Agustus 2017.

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

Nafa mengatakan, langkah awal yang telah dia lakukan untuk menangkal agar anaknya tidak menjadi korban ialah menutup akun Instagram milik anaknya itu.

Selain itu, kini Nafa mengaku melakukan penjagaan ketat terhadap anaknya. Bahkan, Nafa juga melibatkan anggota intelijen untuk menjaga anaknya.

Nafa Urbach Debut Jadi Produser, Ngaku Ketagihan Kerja di Belakang Layar

"Berangkat ke sekolah sama aku, pulang sekolah aku jemput. Saya tidak takut kalau ada ancaman atau teror, ada aparat kepolisian dan cyber crime yang mendukung saya. Ada intel yang menjaga anak saya," katanya. (ase)

Nafa Urbach

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Meski perdana mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI, diketahui Nafa Urbach berhasil membawa suara hingga 67.652 suara

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024