Saat Nafa Urbach Hadapi Pedofil, Suami Asyik Berfoto Mesra

Nafa Urbach
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga, seperti itu kiranya nasib artis Nafa Urbach saat ini. Bagaimana tidak, di saat berusaha menjaga anaknya dari incaran para pedofil, Nafa harus mendapatkan kenyataan suaminya, Zack Lee kedapatan berfoto mesra bareng wanita lain.

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

Lalu bagaimana Nafa menghadapi dua masalah ini dalam satu waktu yang bersamaan?.

"Ya sudahlah. Begini lho, saya enggak mau gabungin masalah ini sama masalah pribadi saya. Saya merasa bahwa urusan perasaan saya enggak penting. Tapi urusan masa depan anak saya itu yang penting," kata Nafa saat jumpa pers di One Belpark, Jakarta Selatan, Senin, 14 Agustus 2017.

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

Menurut Nafa, dia hanya ingin fokus mengurus dan menjaga putri kecilnya yang kini masih berusia enam tahun. Urusan rumah tangga yang tengah diterpa badai, Nafa menyerahkannya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Itu urusan Tuhan, saya enggak mau terlalu mikirin. Yang saya tahu, dua orang teman itu yang di foto itu teman saya," katanya.

Nafa Urbach Debut Jadi Produser, Ngaku Ketagihan Kerja di Belakang Layar

Tak hanya foto, ternyata juga ada video yang memamerkan Zack mesra dengan lawan jenis. Soal video, Nafa mengaku tak tahu. "Tapi yang di video saya enggak tahu siapa. Sudah itu saja," ujarnya. (ase)

Nafa Urbach

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Meski perdana mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI, diketahui Nafa Urbach berhasil membawa suara hingga 67.652 suara

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024