Nafa Urbach Serahkan Bukti Dugaan Anaknya Diincar Pedofilia

Nafa Urbach
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Pradita Sicca

VIVA.co.id – Kepolisian akan menyelidiki kasus yang diadukan Nafa Urbach terkait dugaan anaknya menjadi incaran para predator pedofilia. Sejumlah bukti berupa capture komentar para tersangka di kolom komentar berita online, telah diserahkan.

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

"Saya juga sudah menyerahkan semua ini kepada pihak yang berwajib, yaitu Kepolisian untuk menyelidiki kasus ini lebih dalam," ujar Nafa di Bareskrimsus Polda Metro Jaya Jakarta pada Selasa 15 Agustus 2017.

Kuasa Hukum Nafa, Sandy Arifin mengatakan, dengan bukti capture layar tersebut, tim Kepolisian akan menyelidiki konten yang mengarah ke tindakan pelecehan verbal dan mencari tahu pemilik akun komentator tersebut.

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

"Nanti, kalau memang sudah ditemukan hasil dari penyelidikan, kami akan diinformasikan, baru setelah itu kalau sudah jelas semua bukti dan kejadiannya kita akan buat laporan," terang Sandy.

Sementara itu, Nafa didampingi tim kuasa hukumnya juga akan akan mengembangkan bukti dari para netizen orangtua yang telah mengalami pengalaman serupa sebelumnya.

Nafa Urbach Debut Jadi Produser, Ngaku Ketagihan Kerja di Belakang Layar

Seperti telah diketahui, Nafa Urbach geram dengan komentar  netizen yang menyebut anaknya sebagai "Loli". Panggilan ini biasanya digunakan oleh para pedofilia menyebut anak di bawah umur sebagai calon korbannya.

Komentar itu muncul di kolom komentar berita online yang memberitakan kecantikan dan kepandaian anak Nafa Urbach, Mikhaela Lee Juwono. (asp)

Nafa Urbach

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Meski perdana mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI, diketahui Nafa Urbach berhasil membawa suara hingga 67.652 suara

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024