Tas Kecil Puluhan Juta Ayu Ting Ting yang Disorot

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Ayu Ting Ting terkenal dengan penampilannya yang sederhana, namun mahal. Ayu senang gonta-ganti tas, saat berada di depan umum. Kali ini, yang menarik perhatian adalah tas mungil yang dikenakan Ayu, dan menyebar melalui media sosial.

Tas Ayu Ting Ting Rp319 Juta, Netter: Enggak Kelihatan Mahal

Dalam sebuah foto, Ayu tampil kasual dengan atasan hijau tanpa lengan dan celana jins robek. Kacamata hitam mendukung gaya pedangdut tersebut. Ayu melengkapi penampilannya dengan tas berukuran mungil, dengan aksen bunga.

Meski ukurannya kecil, harga tas tersebut selangit. Harga tas model sling bag ini mencapai puluhan juta. Tas tersebut adalah keluaran dari merek ternama dunia.

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Menurut akun Instagram @tingtingcloset, tas mungil tersebut bermerek Fendi. Tas keluaran rumah mode Italia itu diketahui seharga Rp29,38 juta.

"She carried #Fendi 'By The Way Mini Satchel' available on barneys.com for Rp. 29.381.000," tulis akun tersebut.

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

Seperti biasa, apapun yang berhubungan dengan bintang Pesbukers ini selalu menarik perhatian warganet. Tas Ayu ini mengundang komentar kontroversi.

"Mampunya baru yang puluhan juta," kata salah satu warganet. "Belum juga yang ratusan juta, udah heboh aja pendukungnya," kata yang lainnya. "Biasa aja tasnya," ujar yang lainnya. "Asli ga tuh," kata yang lainnya lagi.

Tak semua berpikir negatif tentang tas yang dipakai Ayu. Banyak juga netizen yang membela ibu satu anak ini. Mereka memuji gaya Ayu yang semakin modis.

"Keren kok penampilannya," ujar yang lainnya. "Ga harus ratusan juta, yang penting bermerek," ujar yang lainnya. "Gue yakin dia pakai tas yang asli. Bisnisnya banyak, Ayu juga terkenal. jadi mampu beli tas mahal," ujar yang lainnya. “Yang sirik, tanda tak mampu,” kata yang lainnya. "Makin keren gayanya, makin suka," kata yang lainnya. “Cuteee,” ujar yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya