Maia Estianty Didoakan Cepat Ketemu Jodoh

Maia Estianty
Sumber :
  • instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA.co.id – Nama musisi Maia Estianty selalu jadi perbincangan netizen di dunia maya. Tak hanya urusan penampilan, mantan pentolan grup RATU itu juga disoroti soal kisah asmaranya.

Pesan Mengharukan Maia Estianty untuk El Rumi Jadi Sorotan

Ya, pasca bercerai dari Ahmad Dhani, Maia memang belum memamerkan calon suami barunya. Isu kedekatan dengan seorang pengusaha pun sempat meramaikan pemberitaan.

Netizen pun banyak yang memberikan dukungan dan doa kepada ibu tiga anak ini untuk urusan jodoh. Terlebih dukungan itu muncul setelah foto terbaru Maia yang terlihat sangat cantik.

Saat Maia Estianty Berubah Jadi Sosok 'Laki-laki'

"Semoga berita awak media tentang jodohnya adalah doa, utk kebaikan bunda maia...amiin." tulis netizen.

"Segera bertemu jodohnya. Amin," tulis netizen.

Cantiknya Maia Estianty Pakai Gaun Merah di Singapura

Sebelumnya, kisah cinta Maia Estianty dengan pengusaha jam mewah, Irwan Danny Mussry pelan-pelan mulai terkuak. Pasangan ini memang tak mengaku secara terbuka, tetapi tanda-tanda keduanya menjalin cinta semakin terkuak.

Setelah sempat berlibur ke luar negeri bersama, kini keduanya berada di Surabaya, kampung halaman Maia Estianty. Hal itu terlihat dari akun Instagram Maia dan Irwan.

Dalam akun Instagram miliknya, Maia memposting foto bersama keluarga dan juga putra bungsunya, Albul Qodir Jaelani atau Dul. Maia mengenakan gaun cantik, dan rambutnya dikepang dan diangkat ke atas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya